Rabu, 09 Januari 2008

PAris Dakar VS World rally Championship

kemaren ada temen yang kayaknya penasaran banget kenapa rally dakar harus dicancel....kayaknya rally dakar itu penting banget yah? kok menurut gw sih ngga segitunya....

Rally dakar boleh2 aja dibatalkan, cuman event rally paling top sedunia tetep ada....World Rally Chmapionship.

tahu kenapa gw lebih suka WRC dibanding rally yang lain :

1. WRC lebih terkoordinir, dan merupakan seri dunia......jadi ngga habis dalam satu event saja....walaupun setiap serinya adalah rally yang berat dan ngga bisa dipandang mata.....tapi batal satu masih ada belasan seri lainnya yang terus jalan...
2. WRC masih bisa pake sedan......nah jadinya pas lagi nyetir, gw masih bisa ngebayangin jadi sebastian loeb or yang agak2 jadul, ari vatanen..(duh jadul amat yee....)
3. Lebih kenceng lah......yang jelas lebih banyak jalan aspalnya, walaupun amburadul, tapi lebih kenceng dibanding di gurun pasir....

gw ngga bilang rally dakar itu ngga keren, tapi diapakan juga , gw lebih milih lihat WRC dibandingkan Rally dakar.....

sip.



titik.



habis perkara.



no comment.

Tidak ada komentar: