Senin, 17 Desember 2007

Panas Susah, Hujan SUsah....Repot deh...

Ugh, rasanya mau copot hidung dari kepala, weekend benar2 menyiksa karena flu. ngga tahu kok tiba tiba badan meriang dan seisi rongga di kepala sudah penuh lendir (YUKS!).
untungnya dari jaman dulu gw ga pernah gentar sama yang namanya flu. kalo demam sih iya gw nyerah, tapi kalo masih meriang, kayaknya malah harus semakin giat beraktifitas.
anywaaayy....gara gara hujan nih ceritanya, niatan gw untuk ngajak jalan2 seorang temen batal dengan sukses. lha gimana lagi? wong udara dengan sangat menyenangkan mengajak mlungker di kasur. akhirnya sukses lah kelewatan jam jam prime time.
lanjut...

Jadi dengan segala kemalasan yang ditimbulkan oleh udara dingin (alesan sih, padahal kalo panas jug alebih males) Dengan sukses saya mendekam di rumah seharian, rencana jalan pun gagal. akhirnya ambil ember dan sabun cuci. Dari hari jumat gw sudah sedih lihat kereta kencana kesayangan nampak mirip sekali sama mobilnya sebastian loeb sehabis reli new zealand, caur bos..
jadi rencananya sih dicuci, trus diselimutin....dan gw hari senin naik motor deh.

tapi sekali lagi.....pas lagi dikeringkan, mendadak langit "bersin2"....gerimis dah. Akhirnya sakses bikin tukang ngetik yang keren abis ini panik jaya...wong segala macam tetek bengek mulai karpet sampe kunci setir lagi di luar , udah gitu vacuum cleaner berantakan dan kabelnya berserakan disana sini,....haduuuh mau gw lempar aja ember air cucian nih.....

sudah gitu, acara malem pengen browsing buat nyari game gratisan terhambat bandwith yang disihir oleh providernya menjadi selambat kura kura......masa mau donlod 11 mb aja counternya sampe 2 jam??? itu udah pake accelerator!! eneg gila........kenyang deh sama radiasinya LCD.

hh...but i wonder why the weather is so scary these days, sadar ngga sadar, angin semakin gila, hujan juga durasinya kian lama (kaya iklan aja pake durasi).

yah segitu dulu deh keluh kesah buat memenuhi ruang lowong di sini...semoga tidak sia sia

Tidak ada komentar: